Copyright 2021 - Pengadilan Agama Arga Makmur

Pengadilan Agama Arga Makmur pada hari Rabu 20 Januari 2016 pukul 09.00 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Arga Makmur diadakan acara pengantar tugas dan perpisahan tiga pegawai Pengadilan Agama Arga Makmur yaitu,

1.      Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Abdul Shomad akan bertugas menjadi Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

2.      Hakim Muhammad Hanafi, S.Ag. akan bertugas menjadi Hakim di Pengadilan Agama Curup

3.      Wakil Sekertaris Herry Sufriadi akan bertugas menjadi Sekertaris di Pengadilan Agama Curup

4.   Dan Pelepasan Herman, S.Kom

Acara tersebut di hadiri oleh pegawai Pengadilan Agama Arga Makmur serta tamu undangan dari Pengadilan Negeri Arga Makmur dan Dharmayukti Karini. Dalam acara tersebut ketiganya dapat hadir. Acara Perpisahan ini dibawakan oleh Henni Zein S.Kom sebagai pembawa acara. Acara terdiri dari pembacaan ayat suci Al Quran oleh Pauzi, S.Ag.

 

Ketua Drs Abdul Shomad dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal diantaranya, selama bekerja di PA Arga Makmur selama dua tahun lebih beliau merasa nyaman, karena kekeluargaan di PA Arga Makmur sangat baik, tidak mendapatkan tekanan dari siapapun. Selama bertugas di Arga Makmur beliau merasa banyak mendapatkan bantuan dan masukan masukan dari pegawai semua baik dari hakim, kepaniteraan, kesekretariatan dan yang lainya. Di akhir kalimatnya beliau mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan baik perbuatan atau perkataanya, dan juga saat menjadi ketua bila ada yang tidak sesuai dengan harapan. Beliau juga berharap tali silaturhmi yang selama ini telah di jalin tetap terjaga.

Wakil Ketua Pengadilan Arga Makmur dalam memberikan kata pengantar tugas dan perpisahan mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini karena selalu memberikan arahan. Beliau menilai hubungan ketua dengan wakil harmonis.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat jalan oleh seluruh tamu yang hadir, serta dilanjutkan dengan makan siang bersama.