Copyright 2021 - Pengadilan Agama Arga Makmur

 

Pelantikan Dan Pelepasan Pejabat Panitera/Sekretaris

Di Pengadilan Agama Arga Makmur

 

 

 

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB, Senin 08 Juni 2015 diadakan acara Pelantikan Panitera/ Sekretaris Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB yang baru yaitu Ibu Andi Wiwiek Lestari, S.Ag., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Agama Curup serta dilaksanakan acara pelepasan Panitera Sekretaris Pengadilan Agama Arga Makmur sebelumnya yaitu Bapak Herdo Gunawan, S.H., M.H., yang pindah tugas menjabat Wakil Panitera Pengadilan Agama Bengkulu.  


Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB yaitu Bapak Drs. Abdul Shomad., dimulai pada pukul 10.00 WIB berjalan sukses dan lancar tanpa ada hambatan. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Curup yaitu Bapak Drs. H. Zulkadri Ridwan, S.H., M.H., beserta rombongan, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur yaitu Bapak
Doddy Hendrasakti, SH., serta Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri Arga Makmur Bapak Paian Simanungkalit, SH,.

 

 

 


Dalam acara pelepasan Panitera/Sekretaris yang pindah tugas, Bapak Hordo Gunawan, S.H., M.H., menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada Keluarga besar Pengadilan Agama Arga Makmur atas segala kerja sama yang telah terjalin selama beliau bertugas lebih kurang 2 (dua) tahun di Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB, Beliau juga menghaturkan maaf kepada keluarga besar PA Arga Makmur atas segala kekhilafan dan kesalahan yang terjadi selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Arga Makmur.


Kemudian, sambutan Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB yaitu Bapak Drs. Abdul Shomad, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitera/Sekretaris yang pindah tugas atas segala pengabdian dan kerja sama yang terjalin selama ini. Beliau berharap agar pejabat yang pindah tugas dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik di tempat tugas yang baru dan semakin sukses. Beliau juga menyampaikan ungkapan selamat datang kepada Panitera/ Sekretaris yang baru dan berharap agar pejabat yang baru dapat bekerja sama dengan baik dalam menyukseskan kinerja di Pengadilan Agama Arga Makmur ke depan nantinya.

 

 

 
Akhirnya acara ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada Panitera/Sekretaris yang pindah tugas dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dari keluarga besar Pengadilan Agama Arga Makmur serta makan siang bersama.