Copyright 2018 - Pengadilan Agama Arga Makmur

Wakil Ketua PA Arma Drs. Ahmad Sayuti,MH. beserta rombongan yang terdiri dari Sekretaris Pauzi,S.Ag., para Kasubag, Panmud Permohonan Jawahir, SH. Sebagian karyawan/wati serta  honorer, pada hari Rabu, 2 Agustus 2017 meluncur ke Curup tepatnya ke rumah Tri Aji Pamungkas, SH. Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka Ta’ziah sehubungan ibu kandung Tri Aji Pamungkas, SH.(Panitera Pengganti) meninggal dunia pada hari Selasa, 1 Agustus 2017 karena sakit.

 

Kepergian Wakil Ketua beserta rombongan ke Curup sebagai utusan dari Ketua, mewakili seluruh warga PA Arma karena Ketua berhalangan pergi, untuk menyampaikan rasa belasungkawa dan turut berduka cita atas musibah yang menimpa salah seorang warganya. Rombongan yang terdiri dari dua mobil, berangkat dari Kator PA sekitar pukul 09.30 dan sampai di rumah duka sekitar pukul 01.siang dan langsung di sambut ahli musibah.

Sesampainya di rumah duka, setelah beristirahat sejenak, selanjutnya Wakil Ketua selaku kepala rombongan menyampaikan kata-kata sambutan. Dalam sambutannya Wakil Ketua menyatakan, mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Arga Makmur mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya serta turut berduka cita atas musibah yang menimpa ahli bait khusus buat Tri Aji Pamungkus beserta keluarga, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi musibah ini, serta mendoakan semoga Almarhumah diampuni segala dosa-dasanya dan diterima segala amal ibadahnya.

Selanjutnya, Tri Aji Pamungkas, mewakili keluarga juga menyampaikan kata sambutan yang berisikan ucapan rasa terima kasih atas kunjungan keluarga besar PA Arma ke rumah duka, beliau juga merasakan kehadiran rombongan mewakili PA Arma dapat membantu mengobati rasa duka, dan memberikan semangat untuk tabah menghadapi musibah ini.

Setelah acara dianggap selesai, rombongan meninggalkan rumah duka untuk kembali ke Arga Makmur. Namun sebelum pulang ke Arga Makmur, rombongan singgah sebentar ke rumah Ketua Curup atas undangan beliau untuk makan siang, setelah rombongan selesai dijamu makan siang oleh Ketua Curup selanjut mampir sebentar ke rumah Sekretaris Arma menikmati secangkir kopi dan snack. Setelah beristirahat sejenak di rumah Sekretaris, rombonganpun berangkat ke Arga Makmur.