Copyright 2018 - Pengadilan Agama Arga Makmur

 

PEMERIKSAAN HATIBINWASDA PTA BENGKULU

DI PENGADILAN AGAMA ARGA MAKMUR

 

 

 

Pemeriksaan Triwulan Pertama yang dilakukan Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu beranggotakan H. Human Iskandar, S.H., Sebagai Ketua Tim (Hakim Tinggi), Drs. H. Sudarmadi, S.H., Anggota (Hakim Tinggi), Drs. H. Misbahul Munir, S.H., M.H., Anggota (Panitera PTA Bengkulu), Sisli Rudi, S.H., M.H., Anggota (Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawai), Helen Semi, S.H., Anggota (Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi) dilaksanakan Tanggal 18 sd 19 Mei 2016 di Pengadilan Agama Arga Makmur.

 

 

 

Dalam Proses Pemeriksaan hari pertama PTA Bengkulu, Bidang Kepaniteraan proses Perkara dan pembukuan Biaya Perkara dan Kesekretariatan Bagian Umum dan Keuangan, Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, serentak di periksa di ruangan masing-masing yang telah di persiapakan, proses berjalan sampai pukul 14:00 WIB.

 

 

 

 

Hari kedua Hatibinwasda PTA Bengkulu masih melanjutkan pemeriksaan yang dimulai pukul 08:00  sampai pukul 11:00 WIB dan dilanjutkan Exspos hasil pemeriksaan yang di gelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Arga Makmur, Sambutan Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. H. Mhd. Nasir. S, S.H., M.H.I membuka Exspos dan dilanjutkan olet Ketua Tim Pemeriksa H. Human Iskandar, S.H., dalam hasil pemeriksaan tidak banyaknya temuan fatal yang bisa di perbaiki segera agar kesalahan tidak terulang, Pembinaan oleh Wakil Ketua PTA Bengkulu mengakhiri pemeriksaan di Pengadilan Agama Arga Makmur.