Copyright 2020 - Pengadilan Agama Arga Makmur

Hari Kamis, tanggal 28 Januari 2016 Drs. Ahmad Nasohah Wakil Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B, melantik dua hakim yaitu Rusdi S.Ag., M.H yang sebelumnya adalah Hakim di Pengadilan Agama Krui dan Dra. Nurmalis yang sebelumnya adalah Hakim di Pengadilan Agama Manna. Keduanya dilantik menjadi Hakim di Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B yang berarti merupakan promosi promosi dari kelas II ke kelas IB semoga lebih bersemangat.

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur pukul 14.00 waktu setempat. Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B menyampaikan selamat datang kepada hakim yang dilantik dengan harapan semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan di Pengadilan Agama Arga Makmur karena Pengadilan Agama Arga Makmur kekurangan Hakim.

 

Dengan dilantiknya dua hakim tersebut, maka bertambahlah  jumlah hakim yang ada pada Pengadilan Agama Arga Makmur menjadi 5 orang (termasuk wakil ketua). Dengan jumlah itu, diharapkan Pengadilan Agama Arga Makmur akan lebih baik lagi dalam penyelesaian perkara yang ada. Bahwa perkara yang akan disidangkan sudah menunggu untuk segera diselesaikan maka diharapkan agar cepat aktif apalagi sudah ada MOU dengan bupati benteng yaitu tentang pelayanan terpadu Isbath Nikah

Acara Pelantikan hakim siang hari itu ditutup dengan pembacaan doa oleh Pauzi S.Ag dan pemberian ucapan selamat oleh para pejabat, pegawai dan tamu undangan.