Copyright 2018 - Pengadilan Agama Arga Makmur

Pada hari selasa tanggal 29 Desember Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Abdul shomad melantik pejabat baru pasca pemisahan antara Panitera dan Sekertaris sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama No : 3053/DjA/KP.04.6/SK/11/2015 Tentang Pengangkatan / Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama tertanggal 30 November 2015 dan SK SEKMA No : 38/SEK/Peng.06.1/12/2015 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Peradilan Agama tertanggal 16 Desember 2015. Pejabat yang di lantik diantaranya:

  •          Andi Wiwiek Lestari, S.Ag. sebagai Panitera
  •          Pauzi, S.Ag. sebagai Sekertaris
  •          Henni Zein, S.Kom. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana
  •          Nurlilah, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan
  •          Rahusni, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan  Keuangan

Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Abdul Shomad dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Arga Makmur dan juga dihadiri oleh keluarga masing-masing pejabat yang dilantik.

Dalam sambutan nya beliau menyampaikan semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan baru yang telah terpisah Panitera dan Sekertaris. Beliau juga berpesan agar lebih fokus kepada tupoksi masing-masing terkhusus bagi Panitera yang selama ini masih merangkap Sekertaris.